IMNU Dan Kuramo Sepakat Jalin Kerjasama

0
143

Di akhir bulan ini, kita dapat kabar baik yang datang dari Kuramo Indonesia, sebab IMNU dan Kuramo sepakat jalin kerjasama. Hal ini ditandai saat keduanya meneken MOU untuk membentuk tim reseller yang akan memasarkan produk Kuramo.

Tentunya, kerjasama ini saling menguntungkan dua belah pihak. Salah satunya adalah Kuramo memberikan penawaran-penawaran khusus kepada tim reseller IMNU yang tidak mereka berikan ke reseller mereka lainnya yang berjumlah ribuan.

Penawaran ini tentu sangat memotivasi rekan-rekan IMNU yang ingin bergabung dengan tim reseller ini. Namun sayangnya, kita membatasi sekali jumlah tim ini dan dikhususkan bagi temen2 yang sudah menjadi anggota IMNU di seluruh Indonesia.

Pembatasan jumlah tim reseller ini semata-mata bertujuan agar tim ini benar-benar serius dan fokus memanfaatkan peluang ini. Dan tentu saja agar dapat menghasilkan konversi penjualan yang lebih maksimal.

Namun keuntungan yang di dapat tak berhenti disitu saja. Sebab tim reseller IMNU juga akan dibekali dengan ilmu pemasarannya mulai dari duplikasi landing page, hingga buka-bukaan materi iklan yang dijalankan oleh Kuramo.

Salah satu contohnya adalah memandu etting target market di FB ads agar konversinya lebih cepat dan tidak perlu trial and error lagi. Dan kemarin adalah pembukaan pertama tim reseller IMNU dan tim KURAMO membahas produk knowledge hingga hal-hal teknis lainnya.

Antusias rekan-rekan tim reseller ini sangat luar biasa sekali mengikuti sesi ini. Pertanyaan demi pertanyaan mengalir satu demi satu terutama pada bagian teknisnya.

Dan mereka lebih sumringah lagi karena ternyata Kuramo memberikan program reward yang cukup menggiurkan bagi yang memenuhi target. Semangat mereka terus membara dan satu demi satu mulai menyeletuk memasang target masing. [Cariban Gaban]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here